Monday, November 23, 2009

Ngobrol Seputar Bisnis Online

Ngobrol Seputar Bisnis Online adalah keyword kontes SEO yang diadakan oleh Mas Hengky.
Beliau menggelar kontes Bertemakan Seputar bisnis online ini untuk merayakan hari jadi blognya yang pertama. Prafangga mencoba ikut berpartisipasi dalam Ngobrol Seputar Bisnis Online ini, Hanya sekedar belajar mempraktekkan ilmu SEO. Seberapa sich kemampuan prafangga dot com yang baru lahir ini bersaing bertengger di mesin pencari google dengan keyword Ngobrol Seputar Bisnis Online.

Sebagai Pemula prafangga tidak muluk muluk, menang yah syukur engak juga g masalah. Hanya belajar dan berbagi lah pokoknya.
Ngobrol Seputar Bisnis Online apa yach' prafangga juga bingung nich. Pemula seputar bisnis online.
Mungkin Masalah adsense kali yach. Hayuk ngobrol seputar adsense.
Mungkin diantara anda sudah sering dengar yang namanya Adsense, sebagai blogger kita bisa meraup keuntungan dengan menjadi publisher adsense yang ada di internet.
Yang terkenal yah bisa dibilang Google Adsense, Tempat advertiser sedunia berkumpul.
Tapi akhir akhir ini susah juga mendaftar mengajukan akun google adsense. tidak semudah seperti dahulu saat prafangga mulai bergabung dengan google adsense. So Never give up bagi yang sedang ingin bergabung. Cari referensi yang banyak seputar bisnis online google adsense.
Bagi teman teman yang ingin mendaftar tapi ditolak melulu, bisa memanfaatkan jasa Google adsense. Tapi untuk jasa pendaftaran google adsense anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 200.000 untuk hal ini. Search aja di google jasa pendaftaran google Adsense sudah cukup banyak kok.
Atau anda ingin memberi prafangga JOB, sini saya daftarkan harga nego lah?? Waktu proses persetujuan 3 harian akun sudah jadi. xixixi... ujung ujung nya promo. ^.^

Sekian Ngobrol Seputar Bisnis Online, Lain kesempatan kita ngobrol ngobrol lagi masalah bisnis online
Regards, Welcome to Online Business

No comments:

Post a Comment